Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Manchester City Tak Peduli Siapa Lawan di Semifinal!

Manchester City Tak Peduli Siapa Lawan di Semifinal!

Delph-Hart

Manchester City untuk pertama kalinya berhasil mencapai babak semifinal Liga Champions berkat kemenangan yang mereka raih atas PSG. Sebuah gol dari Kevin De Bruyne membuat City menyingkirkan PSG dengan agregat 3-2 dan manajer Manuel Pellegrini kemudian menyatakan jika timnya tidak akan memilih lawan di semifinal nanti.

Dengan kata lain, City menyatakan siap berhadapan dengan siapa pun di babak semifinal nanti. Termasuk dengan Real Madrid, tim yang memastikan tiket semifinal disaat bersamaan dengan keberhasilan City mengandaskan perlawanan PSG di Stadion Etihad tadi.

“Ini adalah pencapaian besar bagi klub ini. Bisa melaju hingga semifinal Liga Champions menandakan kami adalah satu dari empat tim terbaik Eropa. Penting bagi kami untuk mencapai semifinal karena dalam dua edisi sebelumnya kami tidak beruntung karena harus bertemu dengan Barcelona. Musim ini kami berbenah dan meraih hasil bagus,” kata Pellegrini.

“Tentu saja kami ingin memenangi Liga Champions. Saya rasa target klub ini adalah berkembang tiap musimnya. Tidak akan mudah memang karena ada tim kuat lain disini. Ketika sudah mencapai semifinal, kami tidak bisa memilih lawan karena semua yang ada hanyalah tim-tim hebat. Bisa mengalahkan PSG membuat kami yakin bisa mengalahkan siapa pun.”

Sementara itu dua tiket semifinal lain masih akan diperebutkan nanti malam. Benfica akan berjumpa dengan Bayern Munchen sementara Barcelona akan bertandang ke markas Atletico Madrid.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...