Home / Bola / Manchester City Tidak Butuh Uang Real Madrid, Apa Maksudnya?

Manchester City Tidak Butuh Uang Real Madrid, Apa Maksudnya?

city

Berdasarkan laporan dari salah satu sumber mengklaim bahwa klub raksasa Liga Premier Inggris yakni Manchester City akan cuekin tawaran dari Real Madrid, dimana kabarnya menginginkan jasa striker The Citizens asal Argentina, Sergio Aguero.

Berdasarkan laporan dari situs Prancis, LE10 Sport mengungkapkan bahwa bintang Manchester City, Sergio Aguero sangat diinginkan oleh Real Madrid. Bahkan Presiden Los Blancos, Florentino Perez dan manajer Zinedine Zidane akan menjadikan target utama mereka pada musim panas tahun ini, menyusul ada laporan lain yang mengklaim bahwa Los Galaticos siap menghabiskan sejumlah dana besar untuk belanja di musim panas, setelah mereka semakin kesulitan untuk bersaing dengan musuh bebuyutan mereka, Barcelona.

Walaupun tim juara Liga Champions 10 kali tersebut juga sangat terkait dengan striker Bayern, Robert Lewandowski, tetapi kedatangan Aguero di Santiago Bernabeu diyakini akan menjadi penandatanganan yang lebih bijaksana untuk Los Blancos. Akan tetapi masih harus dilihat kembali apakah di akhir musim nanti Pep Guardiola akan membiarkan Aguero pergi meninggalkan Etihad Stadium.

Sementara pada sisi lain, Aguero sepertinya terlihat sangat ingin menetap di Manchester City dan juga tidak pernah meminta untuk di transfer. Karena Manchester City saat ini memang benar-benar tidak membutuhkan uang, maka akan sangat tidak mungkin bahwa mereka akan menjual salah satu pemain terbaik mereka di musim ini tersebut.

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...