Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Inggris 2016 dan Prediksi Manchester City vs Aston Villa

Jadwal Liga Inggris 2016 dan Prediksi Manchester City vs Aston Villa

Man City vs Aston Villa

Jadwal Liga Inggris 2016 pertandingan antara Manchester City vs Aston Villa akan digelar di Stadion Etihad, Sabtu 5 Maret 2016 jam 22.00 WIB. Prediksi skor Man City vs Aston Villa memang sama sekali tidak mengunggulkan tim tamu bahkan untuk sekedar meraih satu poin saja.

Aston Villa masih berada di peringkat terbawah dengan hanya mengoleksi 16 poin alias masih berselisih delapan poin dari Sunderland yang berada di peringkat 17 alias batas aman untuk bertahan di Premier League. Dilihat dari performa mereka saat ini, tentu sulit bagi pasukan Remi Garde untuk membuat kejutan.

“Saya katakan pada para pemain bahwa meski sedang berada dalam momen yang sulit, kami harus tetap bersatu. Situasi di kamar ganti kami saat ini sudah sulit dan saya tidak ingin ada individu lain yang menambah masalah. Kami harus bersatu untuk bisa memenangkan pertandingan berikutnya,” kata Garde.

City sendiri memang baru saja menelan kekalahan dari Liverpool tengah pekan lalu dengan skor 3-0. Namun diyakini kali ini mereka sudah bisa bangkit dan menunjukkan performa terbaiknya tmelawan tim yang tengah sekarat. Kemungkinan absennya Yaya Toure rasanya tidak akan mempengaruhi kekuatan City di laga ini.

Prakiraan Formasi:

Man. City: Joe Hart; Bacary Sagna, Vincent Kompany, Nicolas Otamendi, Aleksandar Kolarov; Fernando, Fernandinho; Jesus Navas, David Silva, Raheem Sterling; Sergio Aguero

Aston Villa: Mark Bunn; Micah Richards, Jores Okore, Joleon Lescott, Aly Cissokho; Ashley Westwood, Idrissa Gueye, Jordan Veretout; Gabriel Agbonlahor, Carles Gil, Rudy Gestede

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...