Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Manchester City vs Chelsea Akan Jadi Laga Vital

Manchester City vs Chelsea Akan Jadi Laga Vital

R. Sterling

Akhir pekan ini Liga Inggris langsung disajikan dengan laga Big Match antara Manchester City vs Chelsea di Stadion Etihad. Pertemuan dua klub besar yang juga menjadi kandidat juara ini tak pelak akan membuat hasil akhirnya menjadi sangat vital bagi kedua tim yang akan bermain nanti.

Tim yang berhasil meraih kemenangan akan mendapatkan tambahan modal berupa kepercayaan diri karena hal seperti itu lumrah terjadi ketika menang lawan tim besar, apalagi pesaing juara. Sebaliknya bagi tim yang kalah, mental tanding pun bisa turun dan akan menjadi berbahaya jika sang manajer tak bisa memperbaikinya.

Hal itu juga diamini oleh Raheem Sterling. Pemain anyar City yang diboyong dari Liverpool itu juga mengerti akan arti penting pertandingan melawan Chelsea kali ini. Sterling pun berharap timnya bisa memanfaatkan keuntungan dengan bermain di kandang sendiri.

“Pertandingan ini akan sangat vital dan kami berharap kami lah yang akan keluar sebagai pemenang. Kami akan bermain di markas kami sendiri dan juga ini adalah laga kandang pertama kami musim ini. Kami ingin maksimal dan meraih kemenangan,” kata Sterling.

Pemain berusia 20 tahun itu juga menyadari betapa ketatnya persaingan yang akan terjadi di musim baru ini. Tim seperti Arsenal, Liverpool, dan Manchester United melakukan perubahan bagus dalam skuat mereka yang diyakini bisa mendongkrak prestasi musim ini.

“Setiap tim melakukan perubahan dan akan sulit menebak siapa yang akan menjadi juara. Chelsea juga tim yang bagus dan mereka sangat kuat mulai dari lini pertahanan hingga depan. Saya sudah tidak sabar bisa bertanding melawan mereka.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...