Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Inggris 2016 dan Prediksi Manchester City vs Crystal Palace

Jadwal Liga Inggris 2016 dan Prediksi Manchester City vs Crystal Palace

Man City vs Crystal Palace

Jadwal Liga Inggris 2016 dalam pertandingan antara Manchester City vs Crystal Palace akan dilangsungkan di Stadion Etihad, Sabtu 16 Januari 2016 jam 22.00 WIB. Prediksi skor Man City vs Crystal Palace harusnya bisa dijadikan kemenangan oleh tuan rumah dan mengejar dua tim diatasnya.

Mumpung dua tim diatasnya masih akan bermain kemudian, maka kemenangan atas Crystal Palace di laga ini akan membawa City ke peringkat pertama. Tentu saja hasil itu bisa berubah jika Arsenal dan Leicester minimal tidak kalah atas lawan masing-masing di pekan ini. Namun bagaimana pun juga, kemenangan sangat dibutuhkan City untuk memberikan tekanan pada dua tim tersebut.

Hasil imbang lawan Everton kemarin memberikan satu noda dalam perjalanan City musim ini. Selain kembali gagal mengalahkan tim asal Merseyside tersebut, City harus menyalahkan diri mereka sendiri karena di pertandingan yang lain sebenarnya Arsenal pun gagal mengalahkan Liverpool. Praktis, Manuel Pellegrini akan memaksa para pemainnya untuk mencari kemenangan di laga kontra Crystal Palace ini untuk mengganti kegagalan saat bersua Everton.

Untungnya Pellegrini bisa memainkan skuad terbaiknya dari yang ada saat ini. Satu hal yang harus diperhatikan adalah menjaga kondisi Nicolas Otamendi dan Martin Demichelis yang masih akan terus bermain selama Vincent Kompany dan Eliaquim Mangala masih bergulat dengan cederanya.

Prakiraan Formasi:

Man. City: Joe Hart; Bacary Sagna, Martin Demichelis, Nicolas Otamendi, Aleksandar Kolarov; Fernando, Yaya Toure; Kevin De Bruyne, David Silva, Raheem Sterling; Sergio Aguero

Crystal Palace: Julian Speroni; Joel Ward, Scott Dann, Damien Delaney, Pape Souare; Yohan Cabaye, James McArthur; Jason Puncheon, Wilfried Zaha, Bakary Sako; Connor Wickham

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...