Home / Bola / Jadwal Liga Inggris 2016: Prediksi Manchester City vs Everton 14 Januari

Jadwal Liga Inggris 2016: Prediksi Manchester City vs Everton 14 Januari

Man City vs Everton

Jadwal Liga Inggris 2016 dalam pertandingan antara Manchester City vs Everton dijadwalkan tanding hari Kamis, 14 Januari 2016 jam 02.45 WIB di Stadion Etihad. Prediksi skor Man City vs Everton akan berjalan menarik dan tuan rumah akan coba membalas kekalahan atas lawan yang sama dalam laga Capital One Cup pada awal bulan lalu.

Ini adalah pertemuan nomor dua bagi kedua tim di bulan Januari ini. Pada laga pertama kemarin Everton sukses memenangi laga di semifinal pertama Capital One Cup dan City harus menang di pertemuan kedua pada akhir bulan nanti. Namun sebelum berpikir jauh terkait jadwal tersebut, pasukan Manuel Pellegrini harus terlebih dahulu berkonsentrasi terhadap pertandingan ini.

Andai bisa mengalahkan Everton, maka City akan bisa melewati Leicester City sekaligus menyamai poin Arsenal meski situasi itu bisa terjadi hanya dalam 15 menit saja, tergantung dari hasil yang diraih dua rivalnya tersebut. Meski masih mengalami masalah di lini belakang, City masih harus tetap berjuang meraih kemenangan di pertandingan ini agar tak semakin tertinggal dari Arsenal dan Leicester.

Sementara itu Everton menyambut kembalinya Phil Jagielka. Sayangnya disaat bersamaan, Seamus Coleman mengalami cedera dan kondisi itu diperparah dengan hal yang sama pada Tony Hibbert dan Tyias Browning. Padahal ketiganya adalah bek kanan Everton sehingga Roberto Martinez harus mencari alternatif terhadap siapa pemain yang akan menempati posisi itu nantinya.

Prakiraan Formasi:

Man. City: Joe Hart; Bacary Sagna, Martin Demichelis, Nicolas Otamendi, Aleksandar Kolarov; Fernandinho, Yaya Toure; Kevin De Bruyne, David Silva, Raheem Sterling; Sergio Aguero

Everton: Tim Howard; Brendan Galloway, John Stones, Phil Jagielka, Leighton Baines; Gareth Barry, Muhamed Besic; Ross Barkley, Gerard Deulofeu, Arouna Kone; Romelu Lukaku

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...