Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Inggris dan Prediksi Manchester City vs Liverpool 22 November 2015

Jadwal Liga Inggris dan Prediksi Manchester City vs Liverpool 22 November 2015

Man City vs Liverpool

Jadwal Liga Inggris 2015 pertandingan antara Manchester City vs Liverpool akan dilaksanakan di Stadion Etihad hari Minggu, 22 November 2015 jam 00.30 WIB. Prediksi skor Man City vs Liverpool harusnya bisa menjadi sebuah pertandingan yang layak dinantikan mengingat materi kedua tim yang memang jempolan.

Hal tersebut sama seperti yang diungkapkan oleh Sergio Aguero. Striker asal Argentina itu memiliki peluang untuk bisa main lagi di pertandingan ini meski entah akan dari menit pertama atau harus dari bangku cadangan terlebih dahulu.

“Melawan Liverpool harusnya menjadi sebuah pertandingan yang bagus. Jurgen Klopp telah masuk dan ia membuat persaingan menjadi semakin menarik. Fakta bahwa kami akan melawan tim yang tangguh akan membuat kami bisa bekerja lebih maksimal,” kata Aguero.

Meski Aguero sudah bisa main, namun City masih harus ditinggal oleh Vincent Kompany, David Silva, Samir Nasri, dan Wilfried Bony di laga ini. Liverpool sendiri juga belum bisa menurunkan Jordan Henderson dan Mamadou Sakho meskipun Jordon Ibe dan James Milner bisa kembali main.

Prakiraan Formasi:

Man. City: Joe Hart; Bacary Sagna, Eliaquim Mangala, Nicolas Otamendi, Aleksandar Kolarov; Fernandinho, Fernando; Yaya Toure, Jesus Navas, Kevin De Bruyne; Raheem Sterling

Liverpool: Simon Mignolet; Nathaniel Clyne, Martin Skrtel, Dejan Lovren, Alberto Moreno; Lucas Leiva, Emre Can; James Milner, Philippe Coutinho, Roberto Firmino; Christian Benteke

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...