Home / Bola / Jadwal Liga Inggris 2015 dan Prediksi Manchester City vs Newcastle United

Jadwal Liga Inggris 2015 dan Prediksi Manchester City vs Newcastle United

Man City vs Newcastle

Jadwal Liga Inggris 2015 pertandingan Manchester City vs Newcastle United dijadwalkan tanding di Stadion Etihad hari Sabtu, 3 Oktober 2015 jam 21.00 WIB. Prediksi skor Man City vs Newcastle bisa menjadi ujian berat bagi tuan rumah karena mereka harus ditinggal oleh dua pemimpin di lapangan.

Vincent Kompany dan Yaya Toure memang tidak akan bisa memperkuat City di laga ini. Kompany sudah absen sejak mengalami cedera di laga melawan Juventus sedangkan Toure juga tumbang saat bermain kontra Borussia Monchengladbach di Liga Champions kemarin. Tanpa keduanya, City bisa tampil melempem seperti yang sudah terjadi selama ini.

Jika sudah demikian, maka kesempatan bagi Newcastle untuk bisa membuat kejutan bagi tuan rumah. Apalagi tim tamu di pertandingan terakhirnya kemarin membuat Chelsea keteteran meskipun hasil pertandingan berakhir imbang 2-2.

Menariknya pertemuan terakhir antara Man City dan Newcastle di Stadion Etihad diakhiri dengan kemenangan The Magpies. Itu terjadi musim lalu saat keduanya bertemu di laga Capital One Cup dimana Newcastle membawa pulang kemenangan lewat skor akhir 0-2.

Sayangnya di laga ini Newcastle tidak bisa memainkan Massadio Haidara, Steven Taylor, Paul Dummett, dan Emmanuel Riviere. Dua pemain lagi seperti Jack Colback dan Rolando Aarons masih diragukan pula untuk bisa bermain.

Prakiraan Formasi:

Man. City: Joe Hart; Pablo Zabaleta, Martin Demichelis, Nicolas Otamendi, Aleksandar Kolarov; Fernandinho, Fernando; Kevin De Bruyne, David Silva, Raheem Sterling; Sergio Aguero

Newcastle: Tim Krul; Daryl Janmaat, Chancel Mbemba, Fabricio Coloccini, Kevin Mbabu; Vurnon Anita, Jack Colback, Georginio Wijnaldum, Moussa Sissoko; Ayoze Perez, Aleksandar Mitrovic

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...