Home / Bola / Jadwal Liga Champions 2016: Prediksi Manchester City vs PSG Pekan Ini

Jadwal Liga Champions 2016: Prediksi Manchester City vs PSG Pekan Ini

Man City vs PSG

Jadwal Liga Champions 2016 pertandingan Manchester City vs PSG pekan ini akan diadakan di Stadion Etihad, Rabu 13 April 2016 jam 01.45 WIB. Prediksi skor Man City vs PSG akan sangat menarik karena kedua tim masih butuh kemenangan, terutama PSG yang berada dalam posisi tidak menguntungkan akibat hasil di pertandingan pertama lalu.

Ya, hasil imbang 2-2 pekan kemarin di kandang sendiri memang memaksa PSG harus menang di pertandingan ini atau paling tidak bermain imbang 3-3 untuk bisa lolos ke semifinal. Akan menjadi berat karena mereka bermain di kandang lawan dan dalam situasi seperti ini, harus diakui City sedikit lebih diunggulkan meski mereka juga tidak bisa bersantai di pertandingan nanti.

“Apa yang terpenting adalah kami harus bisa mencetak gol. Kami mempersiapkan diri untuk bermain bagus dan jika kami berpikir hanya mencari hasil imbang 0-0, maka itu bukan gaya kami. PSG punya para pemain berbahaya. Tak hanya Ibrahimovic dan Di Maria,” kata manajer City, Manuel Pellegrini.

City masih harus kehilangan Vincent Kompany di pertandingan ini karena mengalami cedera. Sementara PSG justru ditinggal oleh David Luiz dan Blaise Matuidi yang mana keduanya absen karena skorsing. Diperkirakan, Laurent Blanc akan memakai skema yang lebih ofensif dengan memainkan Edinson Cavani sejak menit pertama untuk menemani Zlatan Ibrahimovic, Lucas Moura, dan Angel Di Maria di sektor serang.

Prakiraan Formasi:

Man. City: Joe Hart; Bacary Sagna, Nicolas Otamendi, Eliaquim Mangala, Gael Clichy; Fernando, Fernandinho; Yaya Toure, Kevin De Bruyne, David Silva; Sergio Aguero

PSG: Kevin Trapp; Serge Aurier, Thiago Silva, Marquinhos, Maxwell; Thiago Motta, Adrien Rabiot, Angel Di Maria; Lucas Moura, Edinson Cavani, Zlatan Ibrahimovic

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...