Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Champions 2016 dan Prediksi Manchester City vs Real Madrid Malam Ini

Jadwal Liga Champions 2016 dan Prediksi Manchester City vs Real Madrid Malam Ini

Man City vs Real Madrid

Jadwal Liga Champions 2016 pertandingan antara Manchester City vs Real Madrid dijadwalkan main di Stadion Etihad, Rabu 27 April jam 01.45 WIB. Prediksi skor Man City vs Real Madrid kali ini jelas akan sangat menentukan bagi langkah kedua tim di pertemuan kedua nanti. Terutama bagi City yang setidaknya harus menang tanpa kebobolan untuk mempermudah langkah mereka nantinya di Santiago Bernabeu.

Maka, beruntung bagi City karena mereka sudah bisa mendapatkan kembali seorang David Silva di pertandingan ini. Hadirnya Silva bersama dengan Kevin De Bruyne akan membuat serangan City menjadi lebih bervariasi. Ditambah, Vincent Kompany pun juga dalam keadaan bugar dan siap mengawal pertahanan City bersama Nicolas Otamendi untuk membendung aksi para striker Madrid.

“Kami tahu bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sangat penting, tak hanya bagi pemain namun juga fans. Dan rasanya, ini bisa menjadi salah satu pertandingan terpenting dalam sejarah klub ini. Kami sangat bersemangat dan sudah menantikan pertandingan ini. Harapannya kami bisa bermain bagus dan kemudian mengulanginya di Madrid,” kata Fernando.

Dan jelang laga ini, kubu Madrid sendiri memutuskan untuk membawa Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema. Keduanya masih dalam kondisi tidak fit namun bagaimana pun juga Zinedine Zidane akan membutuhkan mereka untuk membantu kinerja Gareth Bale yang sedang berada dalam performa terbaiknya.

Prakiraan Formasi:

Man. City: Joe Hart; Bacary Sagna, Vincent Kompany, Nicolas Otamendi, Gael Clichy; Fernando, Fernandinho; Jesus Navas, Kevin De Bruyne, David Silva; Sergio Aguero

Madrid: Keylor Navas; Dani Carvajal, Sergio Ramos, Pepe, Marcelo; Casemiro, Toni Kroos, Luka Modric; Lucas Vazquez, Gareth Bale, Cristiano Ronaldo

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...