Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Inggris 2015 dan Prediksi Manchester City vs Swansea Live Indosiar

Jadwal Liga Inggris 2015 dan Prediksi Manchester City vs Swansea Live Indosiar

Man City vs Swansea

Jadwal Liga Inggris 2015 pertandingan antara Manchester City vs Swansea City akan digelar di Stadion Etihad, Sabtu 12 Desember 2015 jam 22.00 WIB Live Indosiar. Prediksi skor Man City vs Swansea diperkirakan akan berjalan berat sebelah mengingat tim tamu datang ke laga ini dengan masalah besar.

Hanya meraup satu kemenangan dalam 11 laga terakhir, Swansea sukses turun ke papan bawah dan terancam masuk zona degradasi jika sampai kalah lagi melawan City. Sedihnya, mereka juga sudah ditinggal manajer yang juga salah satu eks pemain mereka, Garry Monk, yang dipecat menyusul performa buruk tim tersebut.

Praktis, akan menjadi tugas berat bagi Alan Curtis yang ditunjuk untuk menjadi manajer sementara bagi Swansea. Lebih sulit lagi karena dalam laga pertamanya, Curtis harus membawa Swansea bertandang ke markas City yang sedang berada dalam performa bagus untuk membalas kekalahan atas Stoke City pekan lalu.

David Silva pun telah kembali bermain dan mencetak gol di Liga Champions kemarin. Sementara Swansea memang bisa turun dengan kekuatan terbaiknya, namun pembenahan mental jelas diperlukan lantaran akan menjadi percuma jika para pemain terbaik mereka tidak berada dalam mentalitas terbaik untuk pertandingan besar seperti ini.

Prakiraan Formasi:

Man. City: Joe Hart; Bacary Sagna, Nicolas Otamendi, Eliaquim Mangala, Aleksandar Kolarov; Fernandinho, Yaya Toure; Kevin De Bruyne, David Silva, Raheem Sterling; Wilfried Bony

Swansea: Lukasz Fabianski; Kyle Naughton, Kyle Bartley, Ashley Williams, Neil Taylor; Jonjo Shelvey, Ki Sung Yueng; Jefferson Montero, Gylfi Sigurdsson, Andre Ayew; Bafetimbi Gomis

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...