Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Inggris 2016: Prediksi Manchester City vs Tottenham Pekan Ini

Jadwal Liga Inggris 2016: Prediksi Manchester City vs Tottenham Pekan Ini

Man City vs Tottenham

Jadwal Liga Inggris 2016 pertandingan Manchester City vs Tottenham Hotspur pekan ini dijadwalkan bertemu di Stadion Etihad, Minggu 14 Februari 2016 jam 23.15 WIB. Melihat posisi keduanya di papan klasemen saat ini tentu akan membuat prediksi skor Man City vs Tottenham ini akan berjalan ketat nan menarik.

Tottenham boleh saja berada di peringkat kedua dengan 48 poin namun jumlah tersebut hanya satu poin lebih banyak dari City di urutan empat. Itu berarti, Tottenham tidak boleh bersantai di laga ini karena kekalahan dipastikan membuat mereka turun peringkat sementara hasil imbang pun juga bisa berdampak demikian jika di pertandingan sebelumnya Arsenal mampu mengalahkan Leicester City.

Tim tamu rasanya beruntung ketika City harus tampil pincang di pertandingan ini. Kabar kembalinya Vincent Kompany ke tim utama sedikit rusak dengan cederanya Bacary Sagna dan Fabian Delph. Nama lain seperti Jesus Navas, Kevin De Bruyne, Samir Nasri, Eliaquim Mangala, dan Wilfried Bony juga tidak bisa bermain sedangkan David Silva pun diragukan bisa main.

Manuel Pellegrini praktis harus bekerja keras untuk meramu timnya dengan skuad seadanya. Satu kabar baik bagi City adalah mereka belum akan bermain di Liga Champions pada tengah pekan nanti sehingga para pemainnya bisa diforsir tenaganya terlebih dahulu guna melawan Tottenham.

Prakiraan Formasi:

Man. City: Joe Hart; Bacary Sagna, Nicolas Otamendi, Martin Demichelis, Aleksandar Kolarov; Fernando, Fernandinho; Yaya Toure, Raheem Sterling, Kelechi Iheanacho; Sergio Aguero

Tottenham: Hugo Lloris; Kieran Trippier, Toby Alderweireld, Kevin Wimmer, Ben Davies; Eric Dier, Mousa Dembele; Dele Alli, Christian Eriksen, Erik Lamela; Harry Kane

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...