Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Inggris 2015: Prediksi Manchester City vs West Ham

Jadwal Liga Inggris 2015: Prediksi Manchester City vs West Ham

Man City vs West Ham

Jadwal Liga Inggris 2015 pertandingan Manchester City vs West Ham akan dimainkan pekan ini, Sabtu 19 September 2015 di Stadion Etihad jam 23.30 WIB. Prediksi skor Man City vs West Ham akan berlangsung menarik karena tuan rumah berusaha untuk meneruskan jejak apik mereka di liga musim ini yang memang masih sempurna.

Lima laga telah dilalui, lima kemenangan pula telah diraih oleh City. Mereka benar-benar menggila yang diiringi dengan fakta bahwa gawang Joe Hart sama sekali belum kebobolan sejauh ini. Namun kekalahan dari Juventus di Liga Champions sedikit menodai pencapaian besar City tersebut.

Sialnya dari laga kontra Juventus tersebut, City harus kehilangan kapten Vincent Kompany yang mengalami cedera. Bek asal Belgia itu pun bergabung dengan Pablo Zabaleta, Fabian Delph, Fernando, dan Gael Clichy yang sudah lebih dahulu mangkir karena cedera masing-masing.

Sementara kubu West Ham malah punya track record yang bagus ketika menjalani laga away musim ini. Tengok saja laga mereka di kandang Arsenal dan Liverpool dimana mereka keluar sebagai pemenang tanpa menderita kebobolan.

Namun West Ham juga mengalami masalah yang sama dengan City terkait kondisi para pemainnya. Angelo Ogbonna dipastikan absen karena cedera, begitu juga dengan nama Alex Song, Pedro Obiang, dan Enner Valencia. Kabar bagusnya adalah Mauro Zarate bisa dimainkan lagi di laga ini.

Prakiraan Formasi:

Man. City: Joe Hart; Bacary Sagna, Nicolas Otamendi, Eliaquim Mangala, Aleksandar Kolarov; Fernandinho, Yaya Toure; Kevin De Bruyne, David Silva, Raheem Sterling; Sergio Aguero

West Ham: Adrian; Carl Jenkinson, Winston Reid, James Tomkins, Aaron Cresswell; Mark Noble, Cheikhou Kouyate; Victor Moses, Dimitri Payet, Manuel Lanzini; Diafra Sakho

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...