Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Manchester United akan Boyong Bastian Schweinsteiger dari Bayern Muenchen

Manchester United akan Boyong Bastian Schweinsteiger dari Bayern Muenchen

Manchester United akan Boyong Bastian Schweinsteiger dari Bayern Muenchen

Bastian Schweinsteiger tinggal menunggu waktu untuk berseragam Manchester United (MU). Pasalnya manajemen setan merah dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Bayern Muenchen, untuk jangka kontrak tiga tahun. Alhasil kehadiran Bastian Schweinsteiger dianggap sebagai ajang reuni dengan manajer MU, Louis van Gaal.

Muenchen sebenarnya menginginkan transfer senilai 15 juta pounds, hanya saja MU menilai jika nilai itu terlalu mahal mengingat usia dan sisa durasi kontrak yang dimiliki Bastian Schweinsteiger. Pemain Jerman ini konon bakal digaji 7,2 juta pounds per tahun, gaji yang sama didapatkannya dengan Muenchen.

Keberhasilan MU boyong Schweinsteiger sebenarnya cukup mengejutkan. Maklum sebelumnya Schweinsteiger dikabarkan sudah teken dua tahun perpanjangan kontrak di Muenchen. Tapi 24 jam kemudian, dia memutuskan hijrah ke MU. Diduga Schweinsteiger khawatir posisinya di lini tengah Muenchen bakal diambil alih Thiago Alcantara.

Terkait dengan reuninya dengan Van Gaal, Schweinsteiger pernah menjadi anak buah pelatih asal Belanda itu ketika membesut Muenchen. dalam waktu dekat ini, Schweinsteiger dikabarkan siap meluncur ke Manchester untuk jalani tes medis.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...