Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Manchester United alami 2 Kali Kalah, Jose Mourinho tantang para Pemainnya yang digaji Tinggi

Manchester United alami 2 Kali Kalah, Jose Mourinho tantang para Pemainnya yang digaji Tinggi

jose-mou

Pelatih Manchester United Jose Mourinho mengancam bakal meninggalkan pemain bintangnya ketika melawat ke kandang Watford FC, pada Minggu (18/9) malam di Vicarage Road. Mourinho menantang mereka untuk membuktikan diri sebagai pemain yang layak digaji tinggi, pasca MU mengalami dua kekalahan beruntun.

MU seperti diketahui baru saja kalah dari Feyenoord pada Jumat (16/9) 0-1 dalam fase grup Liga Europa. Sebelumnya, Wayne Rooney dan kawan-kawan takluk dari Manchester City 1-2 dalam laga bertajuk derby Manchester.

“Saya selalu mengatakan bahwa motivasi terbaik yang bisa Anda miliki adalah motivasi dari diri sendiri. Jika Anda butuh orang lain untuk memotivasimu, saya selalu merasa itulah tugas saya, saya adalah sumber tambahan motivasi,” papar Mourinho seperti dilansir dari Manchester Evening News.

Rooney dan bek kiri Luke Shaw dapat turun di laga melawan Watford usai tak dibawa ke Rotterdam untuk menantang Feyenoord.

Mourinho membantah anggapan kalau lawatannya bakal menjadi ujian terbesarnya sebagai pelatih karena dua kekalahan beruntun.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...