Home / Bola / Manchester United Bawa 26 Pemain di Tur Pra-Musim ke Amerika Serikat

Manchester United Bawa 26 Pemain di Tur Pra-Musim ke Amerika Serikat

Darmian-De Gea

Skuat Manchester United telah berangkat ke Amerika Serikat untuk menjalani rangkaian pertandingan pra-musim mereka dalam turnamen bertajuk International Champions Cup 2015. Dalam tur tersebut, manajer Louis van Gaal memboyong total 26 pemain termasuk empat pemain anyar mereka yang masuk di bursa transfer pemain kali ini.

Ya, meski baru saja diresmikan kedatangannya, namun Louis van Gaal tak mau membuang banyak waktu untuk segera menyaksikan kehebatan dari Bastian Schweinsteiger dan Morgan Schneidelin. Dua nama baru lain seperti Memphis Depay dan Matteo Darmian juga punya banyak waktu untuk membuktikan kualitasnya selama masa pra-musim ini.

Selain keempatnya, Van Gaal juga membawa para pemain andalan mereka seperti Wayne Rooney, Michael Carrick, Chris Smalling, Phil Jones, dan Ander Herrera. Nama David De Gea juga termasuk dalam rombongan meski sang kiper terus diisukan akan bergabung dengan Real Madrid menggantikan Iker Casillas.

ManUnited

Beberapa pemain muda juga diselipkan ke daftar pemain yang berangkat ke USA. Ada Sam Johnstone, James Wilson, Patrick McNair, Andreas Pereira, dan Tyler Blackett yang musim lalu beberapa kali main di tim utama. Satu nama yang paling fresh adalah gelandang bernama Sean Goss.

Tentu saja Anda tidak akan menemukan nama Marcos Rojo dan Angel Di Maria di daftar ini karena keduanya masih mendapat libur tambahan usai bermain di Copa America 2015. Paling mengejutkan adalah absennya Victor Valdes dari rombongan United kali ini.

United dijadwalkan akan menjalani beberapa pertandingan di USA, diantaranya dengan bertemu Club America (18 Juli), San Jose Earthquakes (22 Juli), Barcelona (26 Juli), dan PSG (30 Juli) sebelum mempersiapkan tim lebih lanjut guna menghadapi Premier League yang dimulai pada 8 Agustus.

  • Kiper: David De Gea, Anders Lindegaard, Sam Johnstone
  • Bek: Tyler Blackett, Daley Blind, Matteo Darmian, Jonny Evans, Phil Jones, Patrick McNair, Luke Shaw, Chris Smalling, Antonio Valencia
  • Gelandang: Michael Carrick, Marouane Fellaini, Sean Goss, Ander Herrera, Adnan Januzaj, Jesse Lingard, Juan Mata, Andreas Pereira, Morgan Schneiderlin, Bastian Schweinsteiger, Ashley Young
  • Striker: Memphis Depay, Wayne Rooney, James Wilson

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...