Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Manchester United Bisa Hancur Kalau Pep Guardiola dan Lionel Messi Gabung Man.City

Manchester United Bisa Hancur Kalau Pep Guardiola dan Lionel Messi Gabung Man.City

Messi-Guardiola

Gordon McQueen mengungkapkan bahwa Manchester United akan kalah bersaing dengan Manchester City jika Pep Guardiola plus Lionel Messi sampai jadi pindah ke Etihad Stadium.

Guardiola sendiri sudah dipastikan akan meninggalkan Bayern Munchen pada akhir musim ini. Ia kemungkinan besar akan pindah ke City untuk menggantikan Manuel Pellegrini.

McQueen sendiri berharap MU dapat menggagalkan rencana itu. Sebab kalau sampai Guardiola jadi pindah ke City, maka ia bisa saja menarik Messi dari Barcelona. Kalau itu sampai terjadi maka MU bakal kalah segala-galanya dari rival sekotanya itu.

“Bayangkan jika Guardiola sampai jadi ke City dan mereka merekrut Messi (yang bermain bagi pelatih Spanyol itu di Barcelona). Hal itu akan membuat United hancur. Mereka sekalian saja mematikan semua lampu di Old Trafford. Hal tersebut akan menjadi mimpi yang paling buruk bagi City,” kata McQueen pada Sunday People.

Ditambahkan pula, itulah sebabnya MU harus berjuang sekuat tenaga untuk merekrut Guardiola, berapapun harganya. United punya dananya, jadi bayar saja (permintaan gajinya). Bagi saya, Guardiola sudah membuktikan dirinya sebagai yang terbaik di sepakbola. Jika ia minta digaji 20 juta Pounds setahun, turuti saja. Uang seharusnya tak jadi masalah.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...