Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Manchester United Butuh Pemain Seperti Pedro

Manchester United Butuh Pemain Seperti Pedro

Pedro Rodriguez

Manajer Manchester United, Louis van Gaal, menyatakan jika timnya memang membutuhkan pemain seperti Pedro Rodriguez. Akan tetapi pria asal Belanda itu masih enggan berbicara lebih jauh mengenai status transfer pemain Barcelona tersebut.

Dalam beberapa hari ini Pedro terus dikaitkan dengan kepindahan ke United. Minimnya jam main yang ia dapatkan di Barcelona membuat Pedro berniat pindah meski cintanya untuk klub asal Catalan itu tidak perlu diragukan lagi. Persaingan ketat dengan Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez benar-benar membuat Pedro terpental.

Namun meski dikabarkan akan segera berbaju United, faktanya sampai sekarang Pedro masih bermain bagi Barcelona. Terakhir, ia mencetak gol kemenangan atas Sevilla di Piala Super Eropa dan bukan tidak mungkin itu adalah kado terakhir yang bisa dipersembahkan Pedro.

“Mengenai status transfer, kalian harus bertanya pada Pedro, bukan saya. Jawaban saya adalah itu semua masih berupa proses antara klub, pemain, dan tentunya ada kami juga disana. Saya tidak akan menyebutkan apapun sampai transfer tersebut tuntas. Kita masih harus melihat dan menunggu perkembangan situasinya,” kata Van Gaal.

Meski terkesan santai, tapi Van Gaal tidak menampik bahwa Pedro adalah tipikal pemain yang dibutuhkan United. Pemain didikan La Masia itu memang dikenal sebagai pemain yang cepat dan bisa meneror barisan belakang lawan serta mencetak gol.

“Ya, Pedro adalah pemain seperti itu dan kalian harus mencatatnya!”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...