Home / Bola / Manchester United Butuh Sekali Ibrahimovic, Mengapa?

Manchester United Butuh Sekali Ibrahimovic, Mengapa?

ibra

Klub Manchester United harus melakukan segalanya untuk mendapatkan Zlatan Ibrahimovic. Hal itu adalah pendapat dari bekas pemain Liverpool, Graeme Souness.

MU sudah lama mengamati pemain Swedia berusia 34 tahun, dimana kabarnya akan mendapat kontrak setahun dari Old Trafford, pasca ia memutuskan hengkang dari PSG di musim panas.

“Mereka membutuhkan sesuatu untuk menyalakan kembali api yang ada di sana, jika ingin bermain di Liga Champions,” kata Souness pada Sky Sports.

Ditambahkan olehnya, saya bisa kembali membahas George Best dan Wille Morgan di sayap, dan membandingkannya dengan David Beckham dan Ryan Giggs. Orang-orang ini membuat para penonton antusias dan United tidak seperti itu belakangan ini. Ibrahimovic akan memberi anda hal tersebut. Ia punya kemampuan untuk itu.

“Saya kira ia akan menjadi katalis untuk United, untuk kembali memainkan sepakbola yang kita kenal dari mereka sebelumnya, sepakbola yang membuat anda antusias. Bayar sesuai dengan yang ia mau, yang pastinya cukup banyak, dan anda akan mendapat satu atau dua tahun yang hebat darinya,” jelasnya.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...