Home / Bola / Manchester United, City & Liverpool Rebutan Balita Ini

Manchester United, City & Liverpool Rebutan Balita Ini

Bocah cilik Lewis Towns menjadi buah bibir setelah dikaitkan dengan dua klub papan atas Inggris, Liverpool & City Manchester United.

Lewis-Towns

Seperti diberitakan Manchester Evening News, balita yang sedang jadi buruan banyak klub besar adalah Lewis Towns. Manchester United, Liverpool dan Manchester City terus mendekati bocah lima tahun itu.

Towns pernah berlatih bersama MU dan City, setelah pencari bakat kedua klub tersebut kepincut dengan bakatnya. Towns juga sempat mendapat kesempatan trial bersama Liverpool dan Everton.

Saat ini Towns lebih sering main bersama City dengan anak-anak yang usianya dua tahun lebih tua. Towns mencintai sepakbola sejak dini. Dia pertama kali main bola bersama ayahnya di kebun belakang rumahnya.

Kemudian Towns mulai serius belajar sepak bola ketika berusia 18 bulan. Kehebatan Towns mulai tercium klub besar saat berlatih bersama timnya Elite Soccer yang kebetulan dilatih oleh ayahnya Adrian.

Klub Elite Soccer dimiliki pencari bakat City, John Fenton. Towns sering menirukan skill individu yang biasa dilakukan pesepakbola top macam Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo.

Towns juga kerap tidur bersama si kulit bundar. Kakek Towns, William (63 tahun) sangat yakin cucunya itu bakat jadi pesepakbola hebat. Dia berani memasang taruhan bila cucunya itu akan bisa main di Liga Premier dan membela timnas Inggris suatu hari nanti.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...