Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Manchester United Coret Schweinsteiger, Ini Alasannya

Manchester United Coret Schweinsteiger, Ini Alasannya

Bastian Schweinsteiger dicoret dari skuad Manchester United untuk Liga Europa.

Manchester United Coret Schweinsteiger, Ini Alasannya

Seperti yang diketahui jika Bastian Schweinsteiger didaftarkan Jose Mourinho untuk skuad Manchester United di Liga Premier 2016/2017. Hanya saja bintang Jerman itu tak dimasukkan MU untuk Liga Europa. Lantas kenapa Schweini tidak didaftarkan?

Rupanya situasi Schweini di MU saat ini sedang tak kondusif. Mourinho sudah menegaskan bahwa Schweini tak masuk dalam rencananya di MU. Tak heran jika hingga ini Schweini sama sekali belum dimainkan. Meski begitu Mourinho tetap mendaftarkan nama Schweini di Liga Premier Inggris.

Namun keputusan berbeda diambil Mourinho saat mendaftarkan skuatnya di Liga Europa. Berdasarkan regulasi UEFA, klub hanya bisa memiliki 21 pemain yang masuk kategori non club-trained dalam daftar 25 pemain mereka.

Sisanya untuk memberikan tempat kepada pemain club trained. Sedangkan MU justru kini memiliki 22 pemain non club-trained, sehingga satu pemain harus dikorbankan. Guna memenuhi syarat, pemain harus menghabiskan tiga musim penuh di Old Trafford antara usia 15 dan 21 tahun.

Wayne Rooney, Marcus Rashford, dan Jesse Lingard adalah dua pemain yang memenuhi persyaratan tersebut. Alhasil Schweini dianggap sebagai pemain yang layak dikorbankan. Kebetulan, ia sudah melewati momen berlatih bersama tim cadangan.

Sentimen Mourinho kepada Schweini sendiri dimulai saat sang pemain tak dibawa kala MU melakoni laga uji coba dengan Galatasaray di Nya Ullevi, 31 Juli 2016. Tak hanya itu, Mourinho juga meminta Schweini untuk berlatih bersama tim cadangan MU saja.

Mourinho bahkan mendesak Schweini agar segera memindahkan lokernya ke kamar ganti tim cadangan. Namun Mourinho masih bisa mengubah keputusan untuk mendaftarkan kekasih petenis Ana Ivanovic ini di fase gugur usai musim dingin 2017.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...