Home / Bola / Manchester United Dianggap Gila Karena Pecat Louis Van Gaal

Manchester United Dianggap Gila Karena Pecat Louis Van Gaal

Van-Gaal9599

 

Bekas pelatih Celtic FC, Neil Lennon, menilai kalau Manchester United membuat keputusan gila usai memutus kerja sama dengan Louis van Gaal, Senin (23/5) lalu.

Van Gaal dianggap gagal mengangkat penampilan MU selama dua musim berkarier di Old Trafford. Prestasi terbaik Van Gaal hanya mampu membawa skuat Setan Merah meraih trofi Piala FA 2015-16 setelah mengalahkan Crystal Palace, Sabtu (21/5)

“Ini (keputusan) gila, jika mengacu sebuah klub dengan identitas serta mutu tinggi. Cara mengenai proses perekrutan dan pemecatan mereka terhadap dua manajer sebelumnya (David Moyes dan Van Gaal) terlihat tidak baik untuk Manchester United,” kata Lennon.

Lewat situs resminya, MU mengabarkan akan segera mengumumkan manajer anyar pengganti Van Gaal. Menurut media-media Inggris, salah satu kandidat kuat adalah mantan pelatih Chelsea dan Real Madrid yakni Jose Mourinho.

Pada Selasa (24/5) kemarin, Jorge Mendez, agen Mourinho, diberitakan bakal tiba di Manchester untuk membicarakan finalisasi proses transfer kliennya. MU pun ditengarai akan resmi mengumumkan tugas baru manajer asal Portugal tersebut dalam beberapa hari depan.

“Jika Jose meneken kontrak, ini akan menjadi sesuatu yang menyenangkan. Namun, menurut saya, dia masih harus sedikit bekerja karena permainan Manchester United sedikit datar pada musim ini,” jelas Lennon.

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...