Home / Bola / Manchester United dianggap Sampah oleh Pelatih dan Fans-nya Sendiri

Manchester United dianggap Sampah oleh Pelatih dan Fans-nya Sendiri

van_gaal_4

Pelatih Louis van Gaal juga setuju kalau Manchester United mungkin sampah usai mereka menjadi bahan tertawaan di Eropa tadi malam.

Fans MU marah dan meneriakkan, “Kami Sampah” setelah mereka menyaksikan tim kesayangannya menderita kekalahan paling memalukan dalam sejarah klub di Eropa, dimana MU kalah dari tim kecil asal Denmark, Midtjylland yang belum lagi bermain di pertandingan kompetitif selama lebih dari dua bulan.

Van Gaal sendiri kini sedang dihujani oleh tekanan yang hebat setelah kekalahan 2-1 atas Sunderland pekan lalu, kini MU kembali menelan kekalahan di leg pertama babak 32 besar Liga Eropa yang membuat Van Gaal kini menghadapi perjuangan yang cukup berat untuk menyelamatkan pekerjaannya.

Saat ditanya tentang nyanyian para fans mereka sendiri, van Gaal berkata,“Para fans bisa mengkritik, dan ketika Anda melihat permainan kami di babak kedua, mungkin para fans benar.

“Mereka sangat kecewa seperti kami. Di babak kedua saya harus mengatakan bahwa Midtjylland mampu memenangkan setiap bola. Itu memang sangat mengecewakan karena itu adalah kunci untuk pertandingan ini,” jelas Van Gaal seperti dilansir dari Daily Star.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...