Home / Bola / Manchester United Didesak Jemput Pep Guardiola, Kenapa?

Manchester United Didesak Jemput Pep Guardiola, Kenapa?

Pep-Guardiola_istimewa

 

Manchester United sampai saat ini terus didesak segera menjemput Pep Guardiola. Perkembangan terbaru kian mengancam posisi Louis van Gaal.

Viv Anderson, mantan pemain Manchester United, sampai ikut mendesak agar tim Setan Merah untuk segera mendatangkan Guardiola dari Bayern Munchen. Desakan sang bintang ikut menjadi perhatian para suporter.

Seperti diketahui kontrak Guardiola di Allianz Arena sendiri akan berakhir di akhir musim ini dan negosiasi tentang kontrak baru tengah dihentikan. Sontak kenyataan itu membuat banyak pihak ingin Guardiola segera lompat pagar ke MU.

Chelsea dan Manchester City sendiri adalah dua klub yang ngotot demi mendapatkan Guardiola. Keduanya bahkan dikabarkan akan segera memberikan tawaran untuk sang manajer. MU bisa saja ketinggalan kereta dalam upaya penting itu.

Menurut Anderson kepada talkSPORT,“Manchester United harus mendekati Guardiola. Saya akan langsung mendekatinya sebelum Louis van Gaal, jika memang ada kesempatan. Ia adalah manajer yang sangat bagus, ia mampu membuat timnya bermain dengan cara yang benar.”

Ditambahkan olehnya, ini lebih mengenai filosofi United, ketimbang apa yang ditawarkan oleh manajer dan saya kira manajemen tak melakukan tugas yang baik ketika menunjuk Van Gaal.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...