Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Manchester United Diimbangi Chelsea, Van Gaal Belum Mau Mundur

Manchester United Diimbangi Chelsea, Van Gaal Belum Mau Mundur

Louis van Gaal belum mau mengundurkan diri, meski Manchester United gagal meraih 3 poin ketika berhadapan dengan Chelsea di laga terakhir Liga Inggris 2015.

Manchester United Diimbangi Chelsea, Van Gaal Belum Mau Mundur

“Anda bisa lihat para pemain berjuang untuk saya dan mereka tampil bagus. Kami tim yang dominan di laga ini. Ketika pemain tampil seperti ini di bawah tekanan berat, maka tidak ada alasan bagi saya untuk mundur. Saya percaya pada pemain dan juga Direksi tidak akan memecat saya” ungkap van Gaal seperti yang dilansir Eurosport.

MU gagal menang dalam delapan  laga terakhir di semua kompetisi. Namun van Gaal percaya posisinya sebagai manajer tidak terancam.

“Spekulasi seperti ini sering terjadi di dunia sepak bola. Saya pernah dicemooh fans setiap pekan saat menjadi manajer pertama kali. Tapi cemooh berhenti ketika saya memenangkan Piala UEFA pada tahun pertama” tambahnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...