Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Manchester United Diimbangi Chelsea, Van Gaal Frustasi

Manchester United Diimbangi Chelsea, Van Gaal Frustasi

“Saya merasa amat sangat frustasi karena tim kami tampil lebih baik. Dan kami tak berhasil menang” ungkap Louis van Gaal.

Manchester United Diimbangi Chelsea, Van Gaal Frustasi

Louis Van Gaal mengaku sangat frustasi karena gagal membawa Manchester United menang melawan Chelsea di Stamford Bridge, Minggu (07/02). Rasa frustasi itu muncul karena anak asuhnya berhasil unggul lebih dahulu melalui tendangan Jesse Lingard.

Sayangnya gol tersebut berhasil dibalas oleh Diego Costa kala babak kedua nyaris berakhir. Hasil imbang itu tentu saja tak bisa diterima oleh Van Gaal. Seperti yang dilansir Sky Sports News, Van Gaal mengaku sangat kecewa hanya bisa pulang dengan membawa satu poin saja.

“Saya merasa amat sangat frustasi karena tim kami tampil lebih baik. Dan kami tak berhasil menang. Kami mendapatkan peluang-peluang yang lebih baik namun kami tak berhasil menang” ungkap Van Gaal.

“Kami bermain dengan sangat bagus hingga laga menyisakan 15 menit lagi. Kemudian kami tak bisa menahan bola dengan cara yang saya rasa tak seharusnya. Ini sungguh tak bisa dipercaya” pungkasnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...