Home / Bola / Manchester United Diklaim Sudah Lebih Bagus Dari Man City

Manchester United Diklaim Sudah Lebih Bagus Dari Man City

Herrera

Manchester United dianggap sudah lebih bagus dibanding Manchester City musim ini. Secara peringkat, City memang masih diatas United namun hal tersebut tidak membuat Ander Herrera berpikiran serupa dengan apa yang terjadi di papan klasemen.

Adalah kemenangan di Stadion Etihad beberapa waktu lalu yang membuat Herrera yakin bahwa timnya kini sudah lebih baik dibanding City. Kemenangan 0-1 berkat gol tunggal Marcus Rashford saat itu membuat United tak terkalahkan atas City di musim ini karena ketika bermain di Old Trafford pada pertemuan pertama, kedua tim bermain imbang tanpa gol.

United sendiri saat ini masih berjuang keras untuk bisa masuk ke Zona Liga Champions. Itu berarti, United harus bisa menggusur City dari sana karena keduanya saat ini secara berurutan ada di urutan empat dan lima dengan United tertinggal satu poin saja dari City.

“Saya rasa pertandingan terakhir kami melawan City sudah menunjukkan bahwa kami sedikit lebih bagus dibanding mereka saat ini. Kami bisa mengalahkan mereka di Derby Manchester dan kami boleh optimis karenanya,” kata Herrera.

“Man City punya skuad yang besar namun saya rasa kami bisa bersaing dengan mereka. Kami mendapatkan kembali beberapa pemain yang sembuh dari cedera seperti Ash (Young), Antonio (Valencia), Phil (Jones), dan Luke Shaw. Mereka akan membantu kami dalam hal pengalaman. Kami sudah siap untuk finish di empat besar.”

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...