Home / Bola / Manchester United Diyakini Masih Punya Daya Tarik Bagi Pep Guardiola

Manchester United Diyakini Masih Punya Daya Tarik Bagi Pep Guardiola

pep-guardiola-afp_288b

Ada yang meyakini kalau Manchester United masih punya memiliki daya tarik bagi manajer sekaliber Pep Guardiola.

Dalam beberapa tahun terakhir, Red Devil memang sedang mengalami keterpurukan. Hal itu tidak lepas dari mundurnya sosok manajer legendaris mereka, Sir Alex Ferguson. Mereka berusaha bangkit sejak ditinggal Sir Alex tetapi sampai saat ini usaha yang mereka tunjukkan belum juga menampakkan hasil yang memuaskan.

Walau demikian, McQueen meyakini kalau MU masih mempunyai daya tarik untuk memikat manajer sekaliber Guardiola.

“Jika Ed Woodward tak mencoba membujuknya agar mau membuat United hebat lagi, maka ia tak melakukan tugasnya dengan semestinya. Itulah manajer yang diinginkan oleh mayoritas fans United dan saya masih meyakini United memiliki sejarah, tradisi dan kehadiran global untuk bisa menjadi atraktif bagi Guardiola,” demikian cetusnya pada Sunday People.

McQueen juga menambhakan kalau ia tak mau melihat Guardiola sampai pindah ke Manchester City. Sebab jika itu sampai terjadi, maka skuat The Citizen bakal menjadi semakin bertambah kuat.

“Jika City mendapatkan Guardiola, saya yakin hal itu akan merusak moral semua pihak yang ada di United. Skuat City saat ini lebih unggul ketimbang United dan Guardiola hanya akan membuat mereka menjadi semakin lebih baik,” jelasnya.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...