Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Manchester United, Gaet Sponsor Terbesar Musim ini

Manchester United, Gaet Sponsor Terbesar Musim ini

mu2

Untuk menghidupi jalannya satu klub, selain mendapatkan pemasukan dari penoton, menjual marchindes, klub juga berharap dari sponsor. Memang tidak besar, tapi dengan adanya sponsor minimal bisa mengurangi jumlah pengeluaran. Bagi para sponsor sendiri, dengan membayar ke klub maka akan menaikkan citra atau brand yang pada ujungnya mempengaruhi pemasukan buat perusahaan.

Bagaimana dengan sponsor di liga Inggris?

Ternyata klub Premier League pada musim 2015/2016 kali ini akan mendapatkan lebih dari 200 juta pound dari sponsor kostumnya. Ini mungkin akan menjadi sejarah karena pertama kalinya mereka meraih pendapatan yang fantastis.

Seperti dikutip dari Mirror pada Senin (20/7), Klub Manchester United ternyata berada berada di posisi teratas sponsor termahal. Ini karena sponsor mereka yakni Chevrolet menggelontorkan dana sebesar 47 juta pound atau setara Rp 979 miliar. Hal ini juga berarti Setan Merah menguasai 21,5 persen dari pendapatan seluruh tim di Premier League.

Sementara juara bertahan Chelsea mengantongi sebesar 40 juta pound pada musim kompetisi 2015-16 setelah mencapai kesepakatan dengan perusahaan ban Yokohama Rubber.

Berikutnya adalah Arsenal (30 juta pound), Liverpool (25), dan Manchester City (20). Kemudian juga ada Tottenham Hotspurs (16) yang mendekati dengan berada di bawah lima tim tersebut.

Sedangkan dua klub yang menerima jumlah paling kecil yakni Crystal Palace dan Bournemouth. Kedua klub tersebut disponsori oleh Mansion itu akan mendapatkan 750.000 pound.

Jika dihitung secara total enam klub teratas, maka mewakili lebih dari 81 persen total pendapatan sponsor seragam tim. Banderol untuk para peserta Premier League ini sendiri mengalami kenaikan 14 persen dari musim 2014-15 (191,35 juta pound).

Bayaran ini juga melebihi dua kali lipat dari yang diterima 18 klub Bundesliga pada edisi 2015-16 (101 juta pound).

Berikut ini enam besar pendapatan  klub Liga Inggris:
Man United – Chevrolet – 47 juta pound
Chelsea – Yokohama – 40 juta pound
Arsenal – Fly Emirates – 30 juta pound
Liverpool – Standard Chartered – 25 juta pound
Man City – Eithad – 20 juta pound
Tottenham – AIA – 16 juta pound

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...