Home / Bola / Manchester United Gerak Cepat, Bisa Saja Rebut Pep Guardiola dari Man.City

Manchester United Gerak Cepat, Bisa Saja Rebut Pep Guardiola dari Man.City

pep33

Manchester United masih bisa mengalahkan Manchester City dalam soal perebutan sosok Pep Guardiola di musim panas, kalau mereka bergerak cepat dalam beberapa hari mendatang.

Guardiola baru-baru ini mengkonfirmasi ia akan melanjutkan karirnya di Premier League, usai sebelumnya mengatakan akan pergi dari Bayern Munchen di akhir musim.

City sendiri tengah ada di posisi terdepan untuk mendapatkan tanda tangannya, tetapi United juga tertarik melakukan hal yang sama. The Sun mengungkapkan manajemen Old Trafford bisa melakukan manuver menarik dalam beberapa hari mendatang.

Pun demikian dengan laporan yang sama menuturkan bahwa baik City dan United sudah sempat menghubungi mantan pelatih Barcelona itu.

“Sekarang ini, memang benar City amat dekat dengannya dan sepertinya bakal jadi tujuan berikutnya. Namun ia tidak pernah menyembunyikan kekagumannya pada Manchester United dan fakta bahwa ia ingin bekerja di sana,” ungkap sebuah sumber.

Ditambahkan juga, agennya sudah menerima kontak dari City dan United. Semua opsi yang ada sudah tersedia di depannya sekarang.

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...