Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Manchester United Hajar Club Brugge Berkat Hattrick Wayne Rooney

Manchester United Hajar Club Brugge Berkat Hattrick Wayne Rooney

Club Brugge 0-4 Man United

Hasil Liga Champions 2015 pertandingan Club Brugge vs Manchester United di Stadion Jan Breydel berkesudahan dengan skor telak 0-4 untuk kemenangan tim tamu, Kamis 27 Agustus 2015. Hattrick yang dikemas oleh Wayne Rooney turut berandil besar dalam kelolosan United ke fase grup Liga Champion musim ini.

Sudah unggul 3-1 secara agregat di pertemuan pertama, United tetap tidak mau ambil resiko dan ingin meraih kemenangan di markas Brugge. Gol pertama mereka lahir di menit 20 ketika Rooney menyelesaikan satu umpan yang diberikan oleh Memphis Depay. Ini juga merupakan gol pertama Rooney dalam 10 laga terakhirnya!

Unggul satu gol di laga ini dan tiga gol secara agregat tidak membuat United puas. Mereka terus memberikan mimpi buruk bagi pertahanan Brugge dan beberapa peluang apik tercipta dari kerjasama Rooney dan Depay. Menit 35, Depay membuang satu peluang emas ketika sudah berhadapan dengan Sinan Bolat dan gangguan dari Oscar Duarte sukses membuat usaha Depay gagal.

United menggeber serangan mereka dan meraih hasil manisnya di 15 menit babak kedua dimulai. Rooney mengamuk dengan mencetak dua gol langsung di menit 49 dan 57. Tambahan dua gol dari sang kapten ini praktis secara tidak langsung membuat pertarungan di laga ini sudah berakhir dan Brugge tahu akan hal itu.

Maka setelahnya laga mutlak menjadi milik tim tamu. Tanpa rasa belas kasihan, pasukan Louis van Gaal menambah satu gol lagi melalui aksi Ander Herrera. Ini juga merupakan gol pertama bagi Herrera di musim baru ini.

Di sisa menit yang ada United sebenarnya bisa menambah gol lagi. Ada satu peluang melalui tembakan penalti Javier Hernandez di menit 82, namun sayangnya kesempatan yang diberikan oleh Rooney dibuang percuma oleh Chicharito karena ia terpeleset saat hendak menyepak bola.

Club Brugge 0-4 Man. United (Rooney 20’, 49’, 57’, Herrera 63’)

Club Brugge: Sinan Bolat; Davy De Fauw, Jean-Charles Castelletto, Oscar Duarte, Laurens De Bock; Ruud Vormer, Claudemir, Victor Vazquez (Hans Vanaken 62’); Abdoulaye Diaby (Tuur Dierckx 63’), Tom De Sutter, Boli Bolingoli-Mbombo (Dion Cools 77’)

Man. United: Sergio Romero; Matteo Darmian, Chris Smalling, Daley Blind, Luke Shaw; Michael Carrick, Ander Herrera (Javier Hernandez 64’); Juan Mata (Ashley Young 62’), Adnan Januzaj (Bastian Schweinsteiger 46’), Memphis Depay; Wayne Rooney

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...