Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Manchester United Haram Finish di Luar Tiga Besar!

Manchester United Haram Finish di Luar Tiga Besar!

Ander Herrera

Gelandang Manchester United asal Spanyol, Ander Herrera, menegaskan bahwa timnya tidak boleh finish diluar tiga besar di akhir kompetisi musim ini nanti. United kini tidak punya alasan lagi untuk kembali terpuruk dan harus kembali memberikan kesenangan pada suporter mereka sendiri, bukan pada suporter tim lain.

Dalam dua musim terakhir atau sejak Sir Alex Ferguson pensiun, prestasi United langsung anjlok dan David Moyes gagal membawa United lolos ke Liga Champions musim lalu. Louis van Gaal yang kemudian masuk bisa memperbaiki keadaan dan United akhirnya bisa kembali berkompetisi di ajang tersebut setelah musim lalu mengakhiri musim di peringkat empat.

Kesuksesan musim lalu wajib dijadikan cambuk semangat bagi para pemain United. Apalagi suporter United yang sudah biasa melihat timnya bertabur kesuksesan tentu sudah merasa gerah dengan situasi saat ini.

“Musim lalu merupakan untuk kali pertama tim ini bekerja dengan staf dan para pemain baru seperti saya. Tapi sekarang, kami tidak punya alasan lagi. Kami harus berjuang keras untuk segalanya. Kami akan memenangi setiap laga,” jelas Herrera.

“Ketika saya melihat jutaan orang yang mendukung kami, ketika itu pula saya berpikir bahwa kami tidak bisa lagi finish di posisi keempat, namun harus lebih baik lagi. Ini adalah musim yang akan sangat menarik dan kami akan berjuang keras.”

Ucapan Herrera akan ditagih fans ketika akhir pekan ini mereka kedatangan musuh bebuyutan bernama Liverpool. Pertandingan sarat gengsi ini tentu akan menarik karena Liverpool pun sebenarnya berada dalam posisi yang sama dengan MU.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...