Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Manchester United Harusnya Rekrut Pep Guardiola, Ini Alasannya

Manchester United Harusnya Rekrut Pep Guardiola, Ini Alasannya

pep-guardiola-afp_2988b

 

Josep ‘Pep’ Guardiola adalah sosok yang akan mengubah Manchester City menjadi tim kuat, menurut Rio Ferdinand, mantan pemain Manchester United.

Guardiola yang akan mulai bekerja di Etihad musim depan, usai memenangkan 19 trofi di Barcelona dan Bayern. Ferdinand pun merasa bahwa MU-lah yang harusnya merekrut Pep lebih dulu.

“Ketika saya dengar Guardiola bisa direkrut, saya kira Manchester United harus berusaha sekuat tenaga mendapatkannya,” kata Ferdinand pada Daily Star.

Ditambahkan olehnya, City melakukan transfer yang sukses, pada akhirnya, dan saya tertegun. Ia sudah amat sukses di semua tim yang ia tangani dan saya yakin ia akan melakukan hal yang sama di City. Guardiola adalah manajer hebat dan mungkin yang terhebat di enam hingga tujuh tahun terakhir di sepakbola. Tidak ada yang bisa mengalahkan trofi yang sudah ia menangkan.

“Manchester City sekarang sudah mendapatkannya – saya kira saya akan lebih senang melihat ia ada di tempat lain!,” jelas Ferdinand.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...