Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Manchester United Ikut Buru Pedro Rodriguez

Manchester United Ikut Buru Pedro Rodriguez

Pedro

Manchester United dilaporkan siap menyaingi Chelsea untuk bisa mendaratkan winger Barcelona, Pedro Rodriguez. Saat ini posisi lini depan United memang sedang butuh tambahan pemain baru, apalagi juga karena ada potensi Angel Di Maria akan pergi dan bergabung dengan PSG di bursa transfer pemain kali ini.

Nama Pedro muncul ke permukaan setelah dirinya kesulitan bersaing di lini depan Barcelona. Meski beberapa pekan lalu baru menambah kontrak disana, namun tidak bisa dipungkiri jika Pedro kalah telak dalam persaingan dengan Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez. Ditambah, masuknya Arda Turan juga membuat ruang geraknya semakin sempit.

Sementara di United masih ada lowongan yang bisa ditempati oleh Pedro lantaran United masih memiliki Wayne Rooney, Memphis Depay, James Wilson, dan Juan Mata serta Di Maria yang seperti dikatakan di awal, punya peluang untuk pindah ke PSG.

Manajer United, Louis van Gaal, sudah menyatakan bahwa setidaknya ia masih butuh dua pemain lagi untuk menempati dua posisi krusial. Jika melihat kondisi saat ini, dua lini yang memang butuh perbaikan adalah lini depan dan lini belakang.

“Saya kira kami belum berhenti (di pasar transfer). Saya sudah sering berkata demikian di konferensi pers saya. Kami masih butuh keseimbangan di tim ini dan saya rasa kami masih harus memperbaiki di dua posisi dan kami akan melakukannya jika kami bisa,” kata Van Gaal.

“Tapi kami hanya akan membeli pemain yang bisa memberikan kontribusi terhadap level permainan kami. Dan tentu saja hal tersebut sudah ada dalam pengamatan staf kami. Saya yakin pemain baru nanti bisa cocok dengan irama permainan di Premier League.”

Selain Pedro, satu nama lagi yang masih diperjuangkan United adalah Nicolas Otamendi atau Sergio Ramos. Diantara keduanya, peluang untuk mendapatkan Otamendi lebih besar dibanding Ramos.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...