Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Manchester United Imbang Lagi, Ini Komentar Van Gaal

Manchester United Imbang Lagi, Ini Komentar Van Gaal

Louis van Gaal mengomentari hasil Manchester United yang kembali imbang melawan Crystal Palace.

Manchester United Imbang Lagi, Ini Komentar Van Gaal

Seperti yang diketahui jika anak asuh Van Gaal kembali gagal meraih kemenangan setelah dipaksa bermain imbang tanpa gol ketika berhadapan dengan Crystal Palace di lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu (31/10/2015). Dengan gagal mencetak gol ke gawang Palace, maka total MU tiga kali berturut-turut harus meraih hasil imbang.

Melihat para pemainnya kesulitan mencetak gol, manajer MU Louis van Gaal mulai cemas. Van Gaal meminta anak asuhnya untuk memperbaiki penyelesaian akhir agar MU bisa mendapat hasil positif. Seperti yang dilansir Sportsmole, tentu saja hasil imbang ini merupakan sebuah kekhawatiran bagi Van Gaal.

“Saya tidak bisa mengeluh mengenai hasil karena saya tidak berpikir kami tim yang lebih baik hari ini. Saya tidak dapat melakukan apapun lagi karena kami tidak berlatih, kami hanya memulihkan diri. Saya tidak senang karena jika anda ingin jadi juara, Anda harus memenangkan pertandingan seperti ini” ungkap Van Gaal.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...