Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Manchester United Jengkel, Cristiano Ronaldo Lebih Pilih PSG

Manchester United Jengkel, Cristiano Ronaldo Lebih Pilih PSG

Cristiano Ronaldo rupanya lebih memilih PSG ketimbang bergabung dengan Manchester United.

Manchester United Jengkel, Cristiano Ronaldo Lebih Pilih PSG

Seperti yang dilansir The Sun, Manchester United mendapat kabar buruk dalam usaha memulangkan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo. Pemain asal Portugal itu ternyata tidak berniat pulang ke Old Trafford.

Manajer MU Louis van Gaal diketahui sangat menginginkan Ronaldo bergabung ke Old Trafford. Kehadiran pemain berusia 30 tahun itu dibutuhkan untuk mengembalikan kejayaan MU. Setan Merah siap mengeluarkan dana besar demi membawa Ronaldo dari Santiago Bernabeu.

Sayangnya keinginan MU tampaknya tidak akan terwujud. The Sun melaporkan Ronaldo masih betah bermain di Madrid. Seandainya harus pindah pun, Ronaldo tidak mau ke MU. Pria asal Portugal itu lebih memilih mencoba peruntungan bersama Paris Saint Germain.

“Cristiano telah memberitahu orang terdekatnya bila dia ingin bertahan di Real. Tapi jika untuk satu alasan atau lainnya dia harus pergi maka dia hanya akan pergi ke PSG. Keputusan telah diambil dan dia tidak berminat untuk menghibur klub lainnya” tutur sumber The Sun.

PSG memang termasuk salah satu klub yang naksir berat pada Ronaldo. Mereka siap menjadikan eks pemain Sporting Lisbon itu sebagai pemain dengan bayaran termahal di dunia bila mau gabung ke Parc de Princes.

 “Dia ingin tinggal di Prancis, Ronaldo menyukai pelatih Laurent Blanc. Dia juga punya hubungan baik dengan bos PSG Nasser Al Khelaifi. Dia tahu hidup di Paris akan sensasional baginya” pungkas pernyataan tersebut.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...