Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Manchester United Kabarnya Terima Tawaran Rp 945 Miliar Untuk Lepas Angel Di Maria ke PSG

Manchester United Kabarnya Terima Tawaran Rp 945 Miliar Untuk Lepas Angel Di Maria ke PSG

Angel_di_Maria_of_Manches

Bursa transfer pemain musim panas belum juga kelar. Masih saja sejumlah klub terus memburu pemain untuk memperkuat skuad dalam mengarungi kompetisi 2015/2016.

Kali ini menimpa Angel Di Maria bakal. Kabarnya, Manchester United telah menerima tawaran dari klub Perancis, Paris Saint-Germain (PSG) untuk gelandang berpaspor Argentina itu.

Berdasarkan laporan yang diwartakan France Football seperti dilansir The Metro, MU disebut-sebut sudah menerima tawaran senilai 45,4 juta pound atau setara Rp 945 miliar dari PSG.

Dana sebesar itu diajukan untuk membawa Angel Di Maria ke Parc des Princes.

Jika benar diterima, maka Manchester United akan menelan kerugian 13,6 juta pound (Rp 283 miliar) dari dana ketika mereka rekrut Angel Di Maria dari Real Madrid tahun lalu.

Dari hasil penjualan Angel Di Maria, kabarnya MU akan pergunakan untuk mendatangkan pemain bintang lain. Salah seorang penyerang lincah Barcelona, Pedro Rodriguez, menjadi yang paling mungkin diboyong oleh manajer Louis van Gaal.

Seperti diketahui, Angel Di Maria sendiri gagal menampilkan permainan terbaiknya sepanjang musim lalu. Kiprahnya sempat meroket di awal musim, akan tetapi pada tahun baru lalu Di Maria mengalami penurunan.

Bersama tim Setan Merah, pemain berusia 27 tahun itu tampil di 24 pertandingan. Sementara gol yang dihasilkan hanya empat untuk Manchester United.

 

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...

One comment

  1. Zaenal Thengereadik Bcl

    komen + jempol-jempil.. Hadiiir
    ckikikik..