Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Manchester United Kalah Lagi, Berikut Komentar dari Louis van Gaal

Manchester United Kalah Lagi, Berikut Komentar dari Louis van Gaal

Louis-Van-Gaal-Manchester-United-4ww98887

 

Pelatih Louis van Gaal mengakui kalau dirinya bisa saja ditendang posisinya sebagai pelatih di Manchecter United, tetapi ia bersikeras bahwa dirinya adalan orang yang tepat untuk posisi itu.

Jabatan van Gaal semakin menjadi sorotan setelah laga yang berakhir dengan kekalahan 2-1 Manchester United atas tamunya Norwich City, Sabtu (19/12) tadi malam. Itu adalah laga keenam Setan Merah tanpa kemenangan di semua kompetisi, kekalahan ketiga di ajang Liga Inggris.

Saat ditanya mengenai posisinya sebagai pelatih MU, van Gaal menuturkan,“Ya tentu saja saya khawatir tentang itu, saya tahu posisi manager sangat penting, dan saat kita kalah dalam laga, kepercayaan terhadap manager akan menurun.”

Dan, lanjutnya, itu terjadi saat ini. Saya tidak bisa tutup mata akan keadaan tersebut.

Apakah ia masih percaya diri memangku jabatan super panas tersebut?

Ini komentarnya : “Ya, saya rasa begitu. Saya merasa bahwa pergantian manager tidak akan serta merta menghasilkan kesuksesan, itu yang saya yakini. Mungkin tidak terlalu menarik.”

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...