Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Manchester United Kalah, Van Gaal Tidak Mau Salahkan De Gea

Manchester United Kalah, Van Gaal Tidak Mau Salahkan De Gea

MU kalah

Louis van Gaal tidak mau menyalahkan penjaga gawang David De Gea ketika Manchester United dibekuk oleh klub promosi Bournemouth dalam lanjutan pekan ke-16 Premier League, Minggu (13/12) dinihari.

Dalam laga itu, MU yang sebagai tim tamu harus mengakui keunggulan Bournemouth dengan skor 2-1. Dua gol Bournemouth pada pertandingan ini dicetak dengan skema yang sama, tendangan sudut.

“Ini adalah kesalahan yang jarang terjadi, tapi saya pikir David De Gea tahu itu lebih baik dari saya,” kata van Gaal seperti dilansir dari Soccerway.

Van Gaal juga mengaku bahwa sudah berusaha maksimal untuk meningkatkan kinerja MU pada pertandingan tersebut. Hanya saja, ia mengakui bahwa Bournemouth memang bermain lebih baik.

“Pada babak pertama saya berbicara tentang bagaimana kita harus melakukannya di babak kedua dan saya tidak berbicara tentang yang sudah terjadi,” lanjutnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...