Home / Bola / Manchester United Kandaskan Club Brugge 3-1

Manchester United Kandaskan Club Brugge 3-1

MU 3-1 Club Brugge3

Hasil Liga Champions 2015 babak play-off pertandingan Manchester United vs Club Brugge usai dengan kedudukan 3-1 di Stadion Old Trafford, Rabu 19 Agustus 2015. Sebuah gol bunuh diri dari Michael Carrick di awal laga menjadi tak mengapa karena United bisa membalasnya dengan tiga gol beruntun.

Kesalahan antisipasi memang sempat dilakukan Carrick ketika laga memasuki menit delapan. Maksut hati menghalau bola tendangan bebas dari Victor Vazquez, aksinya malah membuat bola tersebut masuk ke gawang Sergio Romero dan menjadi noda pertama bagi United musim ini.

Tapi pasukan Louis van Gaal enggan menyerah dan kerja keras mereka terbayar di menit 13 melalui Memphis Depay. Aksinya dari sisi kanan diakhiri dengan eksekusi mematikan yang membuat Sebastien Bruzzese tak bisa menangkal datangnya bola dari pemain muda tersebut.

MU 3-1 Club Brugge2

Tak hanya satu gol, namun Depay menyumbang dua gol di laga ini! Gol keduanya lahir ketika babak pertama akan segera berakhir setelah lagi-lagi kecepatan yang ditunjang dengan aksi ciamiknya di pertahanan Club Brugge membuat Bruzzese harus menyalahkan para pemain belakang timnya yang tidak sigap menghadang pemain Belanda tersebut.

Sadar bahwa unggul 2-1 tidak akan membuat mereka nyaman, United terus melakukan serangan berbahaya ke pertahanan Club Brugge. Wayne Rooney, Depay, dan Juan Mata berkali-kali membuat lini belakang lawan bersusah payah di laga ini. Begitu juga dengan Bastian Schweinsteiger yang membuang satu kesempatan emas di menit 67.

Kartu merah Brandon Mechele di menit 80 akhirnya sedikit membuka pertahanan Club Brugge. Hasilnya, 14 menit kemudian Marouane Fellaini menambah keunggulan United sebagai modal mereka bertandang ke markas lawan pekan depan.

MU 3-1 Club Brugge1

Man. United 3-1 Club Brugge (Depay 13’, 43’, Fellaini 94’ / Carrick 8’-bd)

Man. United: Sergio Romero; Matteo Darmian, Chris Smalling, Daley Blind, Luke Shaw; Michael Carrick (Bastian Schweinsteiger 46’), Morgan Schneiderlin; Juan Mata, Adnan Januzaj (Javier Hernandez 72’), Memphis Depay; Wayne Rooney (Marouane Fellaini 84’)

Club Brugge: Sebastien Bruzzese; Laurens De Bock, Timmy Simons (Claudemir 40’), Oscar Duarte, Brandon Mechele; Dion Cools, Abdoulaye Diaby (Obbi Oulare 56’), Tuur Dierckx; Boli Bolingoli-Mbombo, Ruud Vormer, Victor Vazquez (Hans Vanaken 78’)

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...