Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Manchester United: Kasus De Gea Mutlak Salah Real Madrid!

Manchester United: Kasus De Gea Mutlak Salah Real Madrid!

David De Gea

Perdebatan mengenai siapa yang salah dalam kasus kolapsnya transfer David De Gea terus bergulir. Kini, kubu Manchester United yang angkat bicara seolah menjawab tuduhan yang dilontarkan Real Madrid beberapa waktu sebelumnya dan kedua tim itu saling melempar kesalahan.

Transfer De Gea memang urung terjadi kemarin. Perpindahan yang direncakan dari Old Trafford menuju Santiago Bernabeu tidak jadi terlaksana karena terlambatnya pengurusan dokumen transfer yang menyebabkan sang kiper harus mendekam paling tidak hingga tengah musim nanti di United.

Kubu Real Madrid telah melepaskan tuduhan bahwa United merupakan klub yang tidak kompeten dalam masalah seperti ini. Mereka mempertanyakan kenapa pihak United baru membaca tawaran yang dilepaskan Real Madrid delapan jam setelah tawaran itu dilemparkan ke United.

Presiden Florentino Perez secara tegas mengatakan jika semua murni kesalahan dari United. Perez juga berkaca pada rumitnya kubu United dalam mengurusi masalah seperti ini seperti yang terjadi pada kasus Ander Herrera setahun lalu.

Namun demikian pihak United bukannya tinggal diam. Mereka melancarkan pembelaan dan menyerang balik kubu Real Madrid. Sama seperti yang dilontarkan oleh rivalnya itu, kesalahan semata-mata ada di kubu tim asal Spanyol tersebut.

“Faktanya memang demikian. FA telah memberikan bantuan untuk dokumen itu tepat waktu. Kita semua memang suka melimpahkan kesalahan pada pihak lain namun kali ini kesalahan itu mutlak karena mereka (Real Madrid),” kata perwakilan United.

Jadi, siapa yang benar?

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...