Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Manchester United Kelimpungan Cari Pengganti Luke Shaw

Manchester United Kelimpungan Cari Pengganti Luke Shaw

Manchester United kini sedang kebingungan mencari pengganti Luke Shaw  yang mengalami cedera patah kaki.

Manchester United Kelimpungan Cari Pengganti Luke Shaw

Tidak dipungkiri jika cedera yang dialami Luke Shaw membuat manajer Manchester United, Louis van Gaal harus berpikir keras. Untuk sementara ini sosok Marcos Rojo dipercaya untuk mengisi posisi yang ditinggalkan pemain 20 tahun itu.

Namun muncul wacana jika Van Gaal bakal mencari pengganti pada bursa transfer musim dingin, Januari 2016 nanti. Maklum saja Shaw memang harus menepi selama enam bulan karena cederanya parah, patah kaki.

Seperti yang dilansir Mirror, Van Gaal sudah memiliki incaran. Pemain itu adalah Aaron Cresswell yang sekarang membela West Ham United. Van Gaal merasa Creswell layak digaet karena performanya yang konsisten.

Dia juga merupakan pemain di skuat The Hammers sejak bergabung pada Juni 2014 silam. Tapi sudah pasti untuk mendapatkannya tidak akan semudah membalik telapak tangan. Apalagi mengingat pemain 25 tahun tersebut masih terikat kontrak sampai 2020 dengan West Ham.

Jalan satu-satunya yang paling jelas bagi MU untuk mendapatkan Cresswell adalah dengan menyodorkan dana tebusan besar. Diyakini sedikitnya mereka harus memberikan uang 15 juta pounds kepada West Ham.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...