Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Manchester United Kini Buru Sadio Mane?

Manchester United Kini Buru Sadio Mane?

Sadio Mane

Diperkirakan gagal mendapatkan Pedro Rodriguez yang ditelikung oleh Chelsea, Manchester United ternyata tidak mau terlalu lama galau. Kabarnya kini mereka telah mengalihkan perhatian pada gelandang serang Southampton asal Senegal, Sadio Mane.

Keputusan untuk mengincar Mane memang cukup mengejutkan. Tapi jika diperhatikan memang performa Mane bersama Southampton bisa dikatakan sudah sangat bagus untuk ukuran pemain yang baru pertama kalinya menjajal atmosfer Liga Inggris.

Mane yang kini berusia 28 tahun bergabung dengan Southampton musim lalu dari Red Bull Salzburg. Sempat membuat fans mengernyitkan dahi karena ia langsung diberikan nomor kostum 10, Mane pun menjawabnya dengan penampilan bagus serta musim lalu mencetak 10 gol bagi Southampton dan ditambah tiga assist.

Mane juga menjadi salah satu sosok penting di Southampton musim lalu bersama dengan Graziano Pelle, Dusan Tadic, Victor Wanyama, Fraser Forster, Jose Fonte, dan Morgan Schneiderlin. Nama terakhir bahkan sudah bergabung dengan United di bursa transfer musim panas ini.

Belum diketahui berapa tawaran yang akan diajukan United jika benar mereka meminati Mane. Satu yang pasti adalah kehadirannya akan memberikan warna baru bagi United dan bisa menjadi ancaman bagi pemain lawas seperti Juan Mata.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...