Home / Bola / Manchester United Mandul, Louis van Gaal Ngebet Beli Striker Baru

Manchester United Mandul, Louis van Gaal Ngebet Beli Striker Baru

Louis van Gaal Beli Pemain Baru Manchester United Mandul

Manchester United sampai pertandingan ketiga di Liga Inggris, belum juga menunjukan keperkasaannya sebagai calon juara. Meski mampu menang di dua laga awal, namun Setan Merah hanya mampu unggul dengan selisih 1 gol. Dan pada pertandingan terakhir, anak asuh Louis van Gaal tersebut hanya mampu bermain imbang dengan Newcastle United.

Dengan situasi ini Louis van Gaal menyadari timnya masih perlu tambahan pemain baru. Sebenarnya di bursa transfer musim panas ini, MU cukup aktif membeli pemain. Mereka telah merekrut Sergio Romero, Matteo Darmian, Morgan Schneiderlin, Bastian Schweinsteiger hingga Memphis Depay. Kehadiran lima pemain tersebut dirasa masih belum cukup.

Pasalnya lini depan MU sangat memprihatinkan. Dari tiga laga awal Liga Inggris, The Red Devils cuma bisa mencetak dua gol. Bahkan salah satunya hadir dari gol bunuh diri. Melihat kondisi timnya saat ini, Van Gaal memperkirakan masih akan membeli pemain lagi sebelum bursa transfer ditutup 31 Agustus 2015. Namun Van Gaal mengaku hanya akan membeli pemain yang tepat.

“Saya tentu saja ingin membuat skuat ini lebih kuat, tapi tidak untuk harga tak wajar dan hanya untuk pemain yang tepat tapi saya senang dengan pemain-pemain yang telah datang ke sini. Seluruh pemain yang kami beli telah membuat kontribusi. Fans MU seharusnya memiliki harapan karena skuat yang lebih seimbang ketimbang tahun lalu” ungkap Van Gaal seperti yang dilansir BBC.

Manchester United sendiri beberapa hari terakhir terus dikaitkan dengan bomber Bayern Muenchen, Thomas Muller. Mereka membutuhkan pemain nasional Jerman itu karena sudah melepas Radamel Falcoa dan Robin van Persie.

“Terlepas dari hasil, performa tim sangat bagus dan itu lebih penting ketimbang yang berhubungan dengan membeli atau menjual. Ada beberapa hari tersisa di bursa transfer dan anda tidak pernah tahu” pungkas Van Gaal.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...