Home / Bola / Manchester United Masih Upayakan Kedatangan Sergio Ramos

Manchester United Masih Upayakan Kedatangan Sergio Ramos

Sergio Ramos

Manchester United ternyata masih belum menyerah dan berupaya keras untuk bisa mewujudkan transfer Sergio Ramos dari Real Madrid. Hal tersebut terkuak dari pernyataan manajer Louis van Gaal yang memberi kode bahwa negosiasi transfer tersebut masih dalam proses.

Dalam bursa transfer pemain musim panas kali ini nama Ramos sering dikaitkan dengan kubu United. Di satu sisi Ramos masih tidak puas dengan kontrak yang ditawarkan Madrid sementara United butuh bek berpengalaman. United pun tampaknya juga sudah siap jika Madrid meminta David De Gea sebagai bagian dari kesepakatan tersebut.

Namun kemudian muncul pemberitaan dari berbagai media bahwa United menyerah dalam perburuan kapten Madrid tersebut. Hal itu tidak sepenuhnya dibenarkan oleh Van Gaal karena segalanya masih bisa terjadi.

“Saya tidak bisa berbicara tentang rumor tersebut. Sudah sering saya katakan di konferensi pers bahwa itu adalah sebuah proses. Mungkin (kedatangan) Mr. Ramos masih dalam proses dan kalian tidak akan pernah tahu,” kata Van Gaal.

Beberapa hari kemarin Van Gaal juga sudah menyatakan jika United belum akan berhenti dari aktivitas di bursa transfer kali ini. Meski sudah memboyong Memphis Depay, Matteo Darmian, Morgan Schneiderlin, dan Bastian Schweinsteiger, Van Gaal masih merasa perlu menambah kekuatan timnya.

Terdapat sejumlah pemain yang sampai saat ini masih berada dalam radar United, utamaya di lini depan dan belakang. Sebut saja seperti Edinson Cavani dan Thomas Muller di posisi penyerang dan Ramos serta Nicolas Otamendi untuk memperkuat barisan pertahanan.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...