Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Manchester United Membosankan, Apa Maksudnya?

Manchester United Membosankan, Apa Maksudnya?

MU

Salah satu legenda Manchester United, Peter Schmeichel kembali meluncurkan kritik pedas soal gaya permainan dari MU di bawah pelatih Louis van Gaal.

Statistik buruk MU ini menyebabkan Van Gaal kemungkinan akan dibebaskan dari tugasnya di Old Trafford. Kondisi MU ini memicu kritikan dari mantan kiper MU, Schmeichel yang menilai bahwa gaya permainan United itu sangat membosankan.

“Manchester United, yang merupakan klub yang saya cintai dan saya ikuti sejak masih kecil, tampil sangat membosankan pada musim ini,” ujar Schmeichel kepada Sky Sports News.

Kami, lanjutnya, adalah salah satu klub yang telah diseret ke arah yang salah. Kami tidak pernah bermain dengan cara kami bermain sepakbola, kami tidak pernah bermain untuk menang 1-0 dan kemudian kembali bertahan, Kami selalu ingin mencetak gol kedua dan ketiga.

“Semua kerja keras yang Sir Alex terapkan ke dalam tim telah dibatalkan. Saya, sebagai seorang penggemar, ingin tim ini menjadi yang pertama,” imbuh Schmeichel.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...