Home / Bola / Manchester United Menang, Rooney Cetak Rekor

Manchester United Menang, Rooney Cetak Rekor

Wayne Rooney sukses mencatat rekor baru ketika Manchester United mengalahkan Stoke City 3-0, Rabu (3/2/2016) dinihari WIB.

Manchester United Menang, Rooney Cetak Rekor

Tentu saja situasi ini menjadi bukti bahwa Rooney belum habis! Seperti yang dilansir OpaJoe, gol itu membuat Rooney mencatatan rekor baru. Itu menjadi gol ke-99 Rooney di Old Trafford sejak memperkuat MU pada 2004 dari Everton.

Di babak pertama, MU mendominasi permainan. Terbukti mereka mampu menjebol gawang Stoke pada menit 14. Gol pembuka keunggulan MU dicetak Jesse Lingard memanfaatkan bola umpan silang Cameron Borthwick-Jackson.

Kemudian di menit 23 giliran Martial menuliskan namanya di papan skor. Pemain asal Prancis itu melepaskan bola tendangan jarak jauh yang dikirim Wayne Rooney. Skor 2-0 untuk keunggulan MU bertahan hingga turun minum. Pada babak kedua, MU kembali menembah gol.

Kali ini Wazza dengan sigap meneruskan bola umpan Martial yang dilanjutkan Rooney untuk menjebol gawang Stoke di menit 53. Hasil 3-0 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. Namun kemenangan ini belum membuat MU naik dari peringkat 5.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...