Home / Bola / Manchester United Menang, Tapi Van Gaal Justru Jengkel Pada Rooney & Depay

Manchester United Menang, Tapi Van Gaal Justru Jengkel Pada Rooney & Depay

Louis van Gaal kesal kepada Wayne Rooney dan Memphis Depay, karena dua pemain itu seharusnya bisa mencetak beberapa gol untuk kemenangan Manchester United atas Wolfsburg di Old Trafford Stadium.

Manchester United Rooney Depay

“Wayne Rooney dan Memphis Depay seharusnya bisa mencetak gol. Jika itu terjadi, Anda bisa menyelesaikan permainan” ungkap Van Gaal seperti yang dilansir situs resmi UEFA.

Seperti yang diketahui jika di pertandingan tersebut, Setan Merah sempat tertinggal setelah Daniel Caligiuri yang lolos dari jebakan offside dan berhasil merobek gawang David De Gea pada menit keempat.

Juan Mata lalu menyamakan kedudukan melalui titik putih pada menit ke-34. MU akhirnya menang dengan skor 2-1 pada menit ke-53. Berawal dari umpan tumit Mata, Chris Smalling lolos jebakan offside sekaligus menempatkan bola ke pojok kiri gawang Benaglio.

“Pertandingan ini sangat sulit, karena mereka mencetak gol di menit awal. Tapi kami bermain sangat baik dan menciptakan banyak peluang. Kami menciptakan lebih banyak peluang dari mereka” pungkas Van Gaal.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...