Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Manchester United Menang Tipis Lagi, Louis Van Gaal Tak Masalah!

Manchester United Menang Tipis Lagi, Louis Van Gaal Tak Masalah!

Manchester United Menang Tipis, Van Gaal Anggap Lini Depan Belum Buas!

Kemenangan Manchester United atas Aston Villa 0-1 melalui gol Adnan Januzaj, rupanya ditanggapi dingin oleh Louis van Gaal. Komentar pelatih beradarah Belanda setelah pertandingan, mengisyaratkan jika dirinya masih menganggap wajar hasil ini.

secara tegas Van Gaal tidak terganggu performa lini depan MU, yang belum menunjukan ketajamannya. Seperti yang dilansir Sky Sports, Louis van Gaal mengaku tidak risau dengan penampilan anak asuhnya yang masih jauh dari kata baik.

Meski lebih baik dari laga sebelumnya saat melawan Tottenham, namun lini depan The Red Devils masih jauh dari kata memuaskan. Dari dua laga yang telah dilakoni, anak asuh Van Gaal itu hanya mampu menghasilkan tiga kali tembakan ke gawang lawan. Lantas apa komenatr Van Gaal?

“Tidak. Hal itu tidak mengganggu saya. Karena kalian harus mencetak satu gol lebih banyak dari lawan. Itulah hasilnya, kami tidak memberikan banyak peluang. Setiap pertandingan kami memiliki peluang yang lebih banyak ketimbang lawan kami dan memang seperti itulah pertandingannya” ungkap Van Gaal, seakan membela anak asuhnya.

Belakangan ini manajemen Manchester United gencar dikabarkan sedang melakukan upaya demi mengangkut penyerang Bayern Munchen, Thomas Muller ke Old Trafford. Namun tampaknya niatan tersebut tidak akan terealisasi.

Pihak Munchen rupanya menunjukan keengganan untuk melepas pemain bintangnya tersebut. Di satu sisi Thomas Muller dianggap manajemen Setan Merah bisa mengangkat performa lini depan tim, yang kini masih belum menunjukan kualitasnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...