Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Manchester United Menang, Van Gaal Sindir Liverpool!

Manchester United Menang, Van Gaal Sindir Liverpool!

“Bagi saya Liverpool adalah klub yang fantastis, sebab saya selalu memenangkan setiap pertandingan melawan Liverpool” sindir Louis Van Gaal.

Manchester United Menang, Van Gaal Sindir Liverpool!

Ada hal unik ketika Louis van Gaal diminta memberikan komentar atas kemenangan Manchester United atas Liverpool 3-1, Sabtu (12/9). Dalam komentarnya kepada Sports Mole, Van Gaal meledek The Reds yang sudah dikalahkannya hingga tiga kali sejak menakhodai MU awal musim lalu. Jika ditotal, MU di bawah pimpinan Van Gaal sudah mencetak 8 gol ke gawang Liverpool.

“Bagi saya, Liverpool adalah klub yang fantastis Sebab, saya selalu memenangkan setiap pertandingan melawan Liverpool” ungkap Van Gaal.

Seperti yang diketahui jika Manchester United menang telak 3-1 atas Liverpool di Old Trafford Stadium, pada pekan kelima Liga Premier Inggris. Tiga gol kemenangan Setan Merah dicetak Daley Blind, Ander Herrera dan Anthony Martial. Sedangkan gol balasan Liverpool dicetak oleh Christian Benteke.

Rasa puas tentunsaja dirasakan Louis van Gaal. Terlebih lagi, dia sering dikritik karena gaya permainan yang membuat minimnya gol Setan Merah pada musim ini. Sebelum kemenangan melawan Liverpool kali ini, Van Gaal bersama MU menang 3-0 atas Liverpool pada 14 Desember 2014 dan membungkam The Reds dengan skor 2-1 pada 22 Maret 2015.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...